Games Zuma 9 Naga

Games Zuma 9 Naga

Koleksi permainan zuma milik kami memang tidak akan ada habisnya, setiap hari kami terus memanjakan kalain semua dengan menghadirkan berbagai macam game zuma dengan berbagai tema. Dan hari ini kami pun kembali berkesempatan untuk memberikan games zuma yang pasti sangat seru dan asyik untuk kalian semua mainkan. Di dalam games zuma ini sendiri kalian akan menemukan perbedaan dengan games zuma lainnya yang telah kami hadirkan.

Bila dilihat dari judulnya sebenarnya games zuma ini tidak terdapat naga, melainkan disini adalah terdapatnya seorang ahli beladiri dengan julukan pendekar naga. Pendekar naga tersebut harus mengalahkan semua musuhnya dengan cara menghabiskan semua bola agar tidak masuk ke dalam lubang yang telah dijaga, pendekar tersebut akan menembak bola dnegan berbagai jurus yang ia miliki.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma 9 naga ini tentunya kalian tidak akan kesulitan. Kalian hanya tinggal menggunakan Mouse yang saat ini kalian pegang untuk mengendalikan sang pendekar naga. Pertama kalian akan melihat banyaknya bola yang datang, dan kalian harus menembak bola tersebut dengan jurus yang dimiliki oleh sang pendekar naga, jangan sampai kalian semua membuat bola semakin menumpuk dan semakin dekat di lubang yang dijaga. Jangan lupa untuk mendapatkan berbagai bonus yang tersedia. Games zuma ini pastinya sangat seru, jadi kalian semua jangan sampai melewatkan games zuma yang satu ini.
Description
: Games Zuma 9 Naga
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma 9 Naga

Komentar "Games Zuma 9 Naga"