Games Zuma Buah

Info Games Zuma Buah

Setelah kalian semua memainkan berbagai macam games zuma pasti kalian juga ingin memainkan games zuma yang sedikit berbeda dari biasanya, karena itu kami hadir untuk kalian semua pecinta games zuma, setiap harinya kami akan memberikan berbagai macam game zuma yang sangat seru dan asyik untuk kalian mainkan, Games zuma kami juga tidaka akan membosankan, karena setiap hari pasti akan menghadirkan games zuma dengan tema yang berbeda-beda.

Seperti hari ini kami akan memberikan satu buah game zuma yang tidak akan kalah seru dengan games zuma lainnya, dimana dalam games ini kalian semua akan menemukan berbagai macam jenis buah-buahan yang sangat manis. Namun, semua buah-buahan tersebut harus kamu tembak karena jika mencapai lubang yang kamu jaga maka permainan zuma ini pun akan berakhir.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma buah ini kalian semua pasti tidak akan kesulitan, seperti biasa Mouse yang kalian pegang saat ini merupakan hal yang paling penting dalam memainkan games zuma karena berfungsi untuk menembakan buah-buahan yang harus kamu tembak. Seekor monyet akan terus meluncurkan buah-buahan yang berbeda dan kamu harus menembaki buah tersebut dengan buah yang sama, jika kalian menembak buah yang berbeda maka buah tersebut akan semakin menumpuk dan akan dengan mudah mencapai lubang yang kalian jaga. Daripada penasaran, lebih baik kalian segera mainkan games zuma ini dan rasakan sensasi berbeda dari bermain games zuma.
Description
: Games Zuma Buah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Buah

Komentar "Games Zuma Buah"