Games Zuma Cannon

Info Games Zuma Cannon

Kembali lagi kami akan menemani kalian semua pecinta games zuma, hari ini seperti biasa kami akan menghadirkan satu buah games zuma yang berbeda dan juga menyenangkan. kali ini dengan latar seperti di luar angkasa, kemudian kalian juga akan menemukan beberapa ledakan dalam game zuma ini. Dan kalian pasti akan menyukai games zuma yang satu ini karena games zuma ini kan memberikan kalian tantangan yang akan cukup menguras otak.

Sama seperti games zuma lainnya, game zuma ini juga akan menghadirkan bola yang terdiri dari berbagai macam warna. Dan kalian juga memiliki tugas yang sama dengan game zuma lainnya, yaitu menembaki bola agar tidak masuk ke dalam lubang. Tapi disini kalian semua akan menemukan beberapa tantangan yang akan cukup menghalangi kalian dalam menembak bola yang datang.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma cannon ini kalian semua akan dimudahkan, kembali lagi Mouse yang kalian pegang saat ini adalah pengendali alat penembak dalam games zuma. Alat penembak dalam games zuma ini sendiri merupakan sebuah tembakan cannon, maka dari itu nama games ini adalah games zuma cannon. Bola yang harus kamu tembak akan datang dari dua arah, dimana disaat kamu menembak juga akan menemukan suatu rintangan yang akan menghalangi tembakan kamu. Jangan sampai bola masuk ke dalam lubang, karena permainan akan berakhir. Lebih baik kalian semua harus mencoba langsung memainkan games ini dan temukan berbagai keseruannya.
Description
: Games Zuma Cannon
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Cannon

Komentar "Games Zuma Cannon"