Games Zuma China

Info Games Zuma China

Pasti kalian telah memainkan games zuma di tempat kami, atau bahkan semua koleksi permainan zuma di tempat kami telah kalian semua mainkan. Bagaimana tidak, semua koleksi permainan zuma yang kami miliki merupakan permainan zuma pilihan yang tentunya tidak boleh untuk kalian lewatkan, apalagi setiap permainan zuma di tempat memiliki perbedaan-perbedaan yang membuat keseruan pun semakin berbeda. Hari ini kami pun kembali akan menghadirkan permainan zuma yang akan berbeda dari biasanya.

Dalam games zuma ini kalian semua akan menemukan games zuma yang bertemakan negeri China, dan juga semua yang berkaitan dengan kalender China. Dalam kalender china biasanya berkaitan dengan beberapa hewan yang akan menjadi simbol. Kemudian dalam games zuma ini kalian tidak akan menemukan bola yang berwarna-warni, melainkan akan melihat bola berwarna sama namun terdapat simbol di dalamnya.

Cara Bermain

Cara Bermain dalam games zuma china ini akan sangat berbeda bila dibandingkan dengan permainan zuma sebelumnya, dimana kali ini kalian semua tidak akan menembak bola yang berwarna sama. Namun kalian mempunyai tugas yang berbeda. Bola berwarna emas akan datang dengan jumlah yang banyak, namun terdapat simbol yang tersembunyi. Kalian harus mencocokan semua simbol tersebut berpasangan dengan cara mengklik setiap bola. Sebelum bola-bola sampai di lubang putih, kalian harus bisa mencocokan semua simbol yang ada. Dengan perbedaan dalam games zuma ini, kalian semua pecinta games zuma wajib memainkan games ini. karena di dalamnya pasti akan tersimpan banyak keseruan.
Description
: Games Zuma China
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma China

Komentar "Games Zuma China"