Games Zuma Gajah India

Info Games Zuma Gajah India

Berbagai macam games zuma telah kami hadirkan tentunya dengan berbagai macam tema pula. Hari ini kami akan menghadirkan games zuma yang berkaitan dengan negeri bollywood, India. Mungkin sudah kita ketahui bersama bahwa India memiliki beraneka ragam kekhasan, mulai dari tarian dan juga musiknya. Kali ini dalam game zuma yang akan kami hadirkan, terdapat seekor hewan yang disucikan di India, bahkan bisa dikatakan hewan ini merupakan lambang dari seorang Dewa.

Hewan yang disucikan dan akan kami hadirkan dalam games zuma kali ini adalah seekor gajah. Sebelumnya memang kami telah menghadirkan game zuma dengan berbagai macam hewan di dalamnya, namun games zuma ini tentu akan memiliki sedikit perbedaan yang akan membuat kalian semua merasakan kesenangan dan juga keseruan, bagaimana tidak saat memainkan games zuma ini kalian akan ditemani musik khas India.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma gajah ini tentu akan sangat mudah, seperti games zuma lainnya kalian akan menggunakan Mouse yang kalian pegang saat ini untuk mengendalikan alat penembak yang akan kalian temui. Gajah dalam games ini sendiri akan berfungsi sebagai penembak. Bola-bola yang terdiri dari beberapa macam warna tetap menghiasi games zuma ini, dan kalian harus menghabiskan semua bola yang datang tersebut dan usahakan agar mereka tidak masuk ke dalam lubang yang kalian jaga. Jadi pastinya games zuma yang satu ini akan sangat seru untuk dimainkan, kalian harus memainkan games zuma ini dengan segera.
Description
: Games Zuma Gajah India
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Gajah India

Komentar "Games Zuma Gajah India"