Games Zuma Hutan Tropis

Games Zuma Hutan Tropis

Bagian kalian yang merasa sebagai pecinta permainan zuma pasti saat ini tidak akan kesulitan lagi jika kalian ingin memainkan games zuma, karena saat ini kami telah hadir untuk menemani kalian semuanya. Seperti sebelumnya kami telah menghadirkan berbagai macam games zuma yang sangat seru san menyenangkan, hari ini kami juga kembali akan membuat kalian merasakan keseruan dan kesenangan karena kali ini kami akan menghadirkan games zuma terbaru yang pasti berbeda namun tetap seru.

Dalam games zuma yang akan kami hadirkan ini kalian semua akan bermain zuma di sebuah hutan tropis dimana akan terdapat berbagai macam tumbuhan dan juga pepohonan. Disini kami kembali akan menghadirkan bola-bola yang terdiri dari berbagai macam warna, bola ini juga agak sedikit mirip dengan buah semangka, dan pastinya kalian harus bisa menembak habis semua bola tersebut.

Cara Bermain

Cara bermain dalam games zuma hutan tropis ini hampir sama dengan games zuma lain pada umumnya. Kalian akan mengendalikan sebuah meriam kayu yang akan mengeluarkan bola dan kalian harus mengendalikan meriam kayu tersebut dengan menggunakan Mouse yang saat ini kalian pegang. Dalam games zuma ini terdapat beberapa level yang harus kamu taklukan, di setiap levelnya kalian juga akan menemukan bopla yang akan terus bertambah mulai dari jumlah hingga warnanya. Untuk kalian semua pecinta games zuma, kalian jangan sampai melewatkan games zuma yang satu ini karena games zuma ini juga menyimpan berbagai keseruan yang tidak akan kalah dengan games zuma lainnya.
Description
: Games Zuma Hutan Tropis
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Hutan Tropis

Komentar "Games Zuma Hutan Tropis"