Games Zuma Kura-kura

Info Games Zuma Kura-kura

Sepertinya saat ini telah banyak yang memodifikasi games zuma menjadi sedemikian rupa, dan mungkin yang cukup populer untuk saat ini adalah games zuma yang di dalamnya terdapat hewan-hewan lucu. Games zuma kami contohnya, memiliki banyak koleksi games zuma, salah satunya adalah permainan zuma yang terdapat hewan-hewan lucu didalamnya. Sebelumnya, kami telah memberikan games zuma yang terdapat lumba-lumba di dalamnya, dan kali ini kami akan kembali menghadirkan games zuma hewan laut.

Hewan laut yang akan kami hadirkan kali ini tidak akan kalah lucu dengan lumba-lumba yang sebelumnya kami hadirkan, yaitu Kura-kura. Di dalam games zuma ini sendiri kembali kalian akan memainkan games zuma di bawa lautan dengan banyak air, namun pasti tentu saja ada perbedaan yang akan kalian temukan dalam permainan zuma ini.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma kura-kura ini tentunya akan sangat mudah, seperti biasa kalian akan menggunakan Mouse yang harus digunakan untuk menembak semua bola yang datang. Dan kura-kura dalam games zuma ini bertindak sebagai penembak. Perbedaan dalam games zuma ini adalah tidak akan ada lubang yang harus kalian jaga, namun kalian harus menjaga waktu agar tidak habis, karena games zuma ini memiliki waktu. Lalu jangan sampai tersisa banyak bola yang meninggalkan lintasan di dekat kura-kura. Dengan semua perbedaan yang dihadirkan oleh games zuma ini maka kalian harus cepat memainkan games zuma ini dan temukan semua keseruannya.
Description
: Games Zuma Kura-kura
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Kura-kura

Komentar "Games Zuma Kura-kura"