Games Zuma Monster Lucu

Info Games Zuma Monster Lucu

Permainan online memang banyak jenisnya, namun ada satu buah permainan yang akan membuat kita merasakan keseruan, yaitu permainan zuma. Dalam memainkan games zuma ini kita akan dituntut untuk berkonsentrasi karena kita harus menembaki bola yang datang dengan jumlah banyak. Hari ini kami kembali akan menghadirkan satu buah permainan zuma terbaru yang seidkit berbeda dari games zuma sebelumnya, dimana permainan zuma yang sekarang akan mengambil latar hutan.

Biasanya dalam bermain permainan zuma kalian semua akan menembaki bola-bola yang terdiri dari beberapa macam warna. Namun kali ini, kalian semua akan menembaki monster yang bermacam-macam warna, dimana monster tersebut akan datang secara bergerombol untuk menyerang markas kamu, dan kalian harus menjaga markas yang kalian tempat agar tidak direbut oleh para monster.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma monster lucu ini tentu akan sangat mudah, kalian hanya tinggal menggunakan Mouse yang saat ini kalian pegang. Monster dalam games zuma ini akan datang bergerombol, dengan menggunakan alat penembak berbentuk burung kalian harus menembaki semua monster yang datang, jangan sampai markas kalian ditempati oleh para monster. Di setiap levelnya nanti terdapat beberapa rintangan yang akan menghalangi kalian dalam menembak para monster, jadi kalian harus teliti. Untuk kalian semua yang mengaku sebagai pecinta games zuma, kalian sebaiknya harus memainkan games ini dengan segera, karena games zuma ini memiliki berbagai keseruan yang akan kalian dapatkan.
Description
: Games Zuma Monster Lucu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Monster Lucu

Komentar "Games Zuma Monster Lucu"