Games Zuma Samurai

Info Games Zuma Samurai

Kami akan kembali menghadirkan permainan zuma yang pasti akan kalian semua sukai. Bagaimana tidak sebelumnya pasti kalian semua sudah memainkan koleksi games zuma yang ada di tempat kami, dan hari ini kalian juga akan kembali menemukan games zuma terbaru dan pasti akan sangat seru untuk dimainkan. Dalam games zuma ini kalain akan menemukan beberapa perbedaan dari games zuma sebelumnya, namun tetap sisi keseruan permainan zuma ini tidak akan dihilangkan.

Disini tema yang akan dihadirkan adalah seorang pendekar dari negeri Jepang atau disebut juga dengan Samurai. Disini memang kalian semua akan menemukan bola-bola yang biasa kalian temukan pada games zuma umumnya, namun disini yang berbeda adalah alat penembak dan juga lintasan bola yang akan terlihat lurus dan memiliki belokan-belokan.

Cara Bermain

Untuk bermain dalam games zuma samurai ini tentu saja akan sangat mudah, kalian hanya tinggal menggunakan Mouse yang saat ini kalian gunakan. Kalian akan melihat pelontar bola yang digunakan oleh tiap samurai di jaman dulu. Sama seperti games zuma lainnya, kalian harus menembak bola yang akan datang sampai habis, jika bola tersebut masuk ke dalam lubang yang kalian semua jaga maka permainan ini pun akan berakhir. Tunggu apa lagi, jika kalian memang benar pecinta games zuma maka sebaiknya kalian jangan sampai melewatkan keseruan yang games zuma ini tawarkan, dan bersenang-senanglah dengan games zuma ini.
Description
: Games Zuma Samurai
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Samurai

Komentar "Games Zuma Samurai"