Games Zuma Serangga Kumbang

Info Games Zuma Serangga Kumbang

Kalian semua pasti pernah memainkan permainan zuma yang ada di tempat kami, tentu semua koleksi games zuma kami merupakan games zuma pilihan yang akan terus bertambah untuk menemani hari-hari kalian semuanya. Sebelumnya mungkin kalian telah memainkan games zuma yang terdapat serangganya di tempat kami. Dan hari ini kami pun akan kembali menghadirkan games zuma yang terdapat serangga di dalamnya, namun games zuma ini pasti akan berbeda dengan games zuma serangga sebelumnya.

Jika sebelumnya kalian semua menemukan serangga yang berbentuk seperti robot, kali ini kami akan menghadirkan serangga yang bernama kumbang. Dimana tidak hanya kumbang, kalian juga akan bertemu dengan hewan lainnya, yaitu seekor bunglon yang bertugas untuk menembak semua kumbang yang akan mendekat dan masuk ke dalam lubang yang bunglon tersebut telah jaga.

Cara Bermain

Kalian pasti tidak akan kesulitan dalam memainkan games zuma serangga kumbang ini, karena seperti biasa alat untuk mengendalikan tembakan adalah Mouse yang saat ini kalian smeua pegang. Bunglon yang ada dalam games ini harus menjaga lubang agar tidak dimasuki oleh serangga kumbang. Dengan menggunakan mulutnya bunglon tersebut akan menembakan kumbang ke kumbang lainnya. Kalian harus berhati-hati karena kumbang yang akan datang dalam jumlah banyak jangan sampai mereka masuk ke dalam lubang. Jika kalian memang benar seorang pecinta games zuma, pasti kalian tidak akan melewatkan keseruan yang akan games zuma ini berikan.
Description
: Games Zuma Serangga Kumbang
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Serangga Kumbang

Komentar "Games Zuma Serangga Kumbang"