Games Zuma Monyet

Info Games Zuma Monyet

Tidak dipungkiri memang games zuma merupakan salah satu games online yang difavoritkan oleh banyak orang, karena memang games ini juga akan sedikit mengasah ketelitian yang kita miliki. Di tempat kami terdapat berbagai macam koleksi games zuma yang sangat seru dan menyenangkan. Seperti sebelumnya kami telah memberikan satu buah games zuma yang terdapat hewan di dalamnya, dan kali ini pun kami akan kembali menghadirkan satu hewan yang yang akan menemani kalian.

Hewan yang akan kami hadirkan dalam games zuma kali ini adalah seekor monyet kecil yang sangat lucu, dimana monyet tersebut akan bermain di sebuah pulau, namun tidak hanya sekedar bermain, monyet tersebut juga harus menjaga lubang agar tidak dimasuki oleh bola berwarna-warni yang akan datang, caranya kamu semua harus menembak bola yang akan datang.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma monyet ini tentu akan sangat mudah, kembali Mouse yang kalian pegang akan menjadi pengendali utama dalam games zuma ini. Alat untuk menembak yang akan digunakan oleh monyet lucu tersebut adalah sebuah meriam, lalu bola pun akan datang secara berjajaran terdiri dari beberapa warna, kamu harus menembak bola yang berwarna sama dengan berjajar tiga. Jika kalian salah menembak maka bola akan terus bertambah banyak dan akan semakin mendekat dengan lubang yang kamu jaga saat ini, jadi gunakan ketelitian kalian. Untuk kalian semua pecinta games zuma, kalian harus mencoba untuk mendapatkan keseruan dalam games zuma yang satu ini.
Description
: Games Zuma Monyet
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Monyet

Komentar "Games Zuma Monyet"