Games Zuma Serangga

Info Games Zuma Serangga

Hari ini pasti akan menjadi hari yang sangat menyenangkan untuk kalian semuanya, bagaimana tidak hari ini kami kembali hadir untuk memanjakan kalian semua pecinta games zuma, dimana kali ini kalian semua akan memainkan satu buah games zuma yang berbeda, apalagi ditambah dengan karakter-karakter lucu yang akan muncul dalam games zuma kali ini. Pastinya ketika kalian menemukan games ini kalian semua harus memainkan games ini dengan segera.

Dalam games zuma ini kalian akan bertemua dengan dua ekor hewan yang sangat lucu. Kemudian yang biasanya dalam games zuma kalian menemukan bola yang berwarna-warni kali ini bola tersebut akan berganti menjadi serangga yang berwarna-warni. Jadi kalian tidak akan menembak bola yang berwarna melainkan kalian harus menembaki serang yang memiliki warna bermacam-macam.

Cara Bermain

Untuk memainkan games zuma serangga ini tentu akan sangat mudah namun akan sedikit berbeda. Biasanya kalian menggunakan Mouse, dalam games ini kalian semua harus mengguanakan tombol-tombol yang terdapat pada keyboard yang saat ini kalian gunakan. Gunakan tombol arah untuk mengarahkan, dan tombol Spasi untuk menembak. Hal yang harus kamu perhatikan adalah, jangan sampai kamu membuat tumpukan serangga dan serangga tersebut mendekati kalian. Jika kalian didekati oleh serangga maka permainan ini pun akan berakhir. Karena keseruan games zuma yang satu ini akan berbeda, maka lebih baik kalian semua memainkan games zuma ini dengan segera.
Description
: Games Zuma Serangga
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Serangga

Komentar "Games Zuma Serangga"