Games Zuma Ular

Info Games Zuma Ular

Setiap hari kami memang tidak akan berhenti untuk memberikan games zuma yang akan memajakan kalian semua pecinta games zuma. Sebelumnya kami telah memberikan permainan zuma yang bertemakan buah-buahan ataupun makanan, kali ini kami pun kembali akan menghadirkan games zuma yang berbeda dan pasti akan memberikan keseruan jika kalian semua memainkan games zuma yang satu ini. Dimana dalam games zuma ini seekor hewan akan kami hadirkan.

Hewan yang akan ada dalam games zuma ini adalah seekor ular, dimana ular ini meruapakan seekor ular pemakan telur. Dan cerita dalam permainan zuma ini adalah kalian seorang penjaga telur dari seekor hewan, kalian harus melindungi telur tersebut agar tidak termakan oleh sang ular. Ular tersebut memiliki tubuh yang panjang dan kalian semua harus bisa membuat ular tersebut menjadi pendek.

Cara Bermain

Cara untuk memainkan games zuma ular ini pasti akan sangat mudah, seperti biasa pengendali utama dalam permainan zuma adalah Mouse yang saat ini kalian pegang. Ular pemakan telur akan datang memutar untuk menghampiri kamu, tubuh dari ular tersebut terdiri dari beberapa bola berwarna, dan kamu harus bisa menembaki tubuh ular tersebut dnegan menggunakan bola yang berwarna sama. Jika kalian salah menembak, maka ular tersebut akan semakin panjang dan semakin dekat daengan telur yang kalian jaga. Lebih baik kalian semua segera mainkan games zuma ular ini dan jagalah telur tersebut agar tidak termakan oleh ular.
Description
: Games Zuma Ular
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Ular

Komentar "Games Zuma Ular"