Games Zuma Sushi

Info Games Zuma Sushi

Banyak yang berpikiran mungkin bahwa games zuma hanya itu-itu saja, zuma deluxe ataupun zuma revenge. Sebenarnya, masih banyak permainan mencocokan selain games zuma deluxe namun tetap bertemakan zuma, dimana kalian harus menembak beberapa benda dengan warna atau bentuk yang sama. Seperti halnya kali ini tempat games zuma kami akan menambah koleksi games zuma yang berbeda dari games zuma deluxe, yaitu games zuma sushi.

Mungkin kalian akan sedikit heran karena dalam games zuma ini akan melibatkan suatu makanan khas dari negeri sakura Jepang. Disini memang kalian akan menemukan sensasi berbeda dalam memainkan permainan zuma, dimana akan banyak muncul makanan bernama sushi yang harus kalian tembaki, sushi tersebut juga akan dikeluarkan oleh pembat sushi yang sangat terkenal.

Cara Bermain

Dalam bermaina games zuma sushi ini kalian semua tidak akan kesulitan, karena pasti games zuma hanya tinggal menggunakan Mouse yang saat ini kalian pegang. alam games zuma yang satu ini kalian semua akan melihat koki si pembuat sushi membuat sushi dalam jumlah yang sangat banyak, dan kalian bertugas untuk menjaga lubang agar tidak dimasuki sushi. Kalian harus menembaki semua sushi yang datang namun dengan jenis sushi yang sama, jika kalian menembak dengan sushi yang berbeda maka sushi akan bertambah banyak dan semakin dekat dengan lubang yang kalian jaga. Jangan banyak berpikir lagi, kalian harus mencoba memainkan games zuma sushi ini dengan segera.
Description
: Games Zuma Sushi
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Games Zuma Sushi

Komentar "Games Zuma Sushi"